oleh

Wakil Bupati Bangka Tengah Apresiasi Pemanah Bateng di Kejurprov Babel

Bangka Tengah – Wakil Bupati Bangka Tengah Hery Erfian mengundang 13 atlit panahan yang berhasil membawa 21 medali di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) pada Sabtu (25/o6) di Pantai Pasir Padi Pangkal Pinang

Dalam acara tersebut Erfian mengatakan, dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras 13 atlit yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Bangka Tengah di kanca Kejuaraan Provinsi.

Ia juga memberikan selamat kepada istri yang juga atlit Bangka Tengah yang memenangkan medali.

“Bukan hanya atlit biasa yang dapat medali, orang rumah saya juga dapat. Itu yang buat luar biasanya bagi saya atas nama pribadi, ” sembari tertawa dengan para atlit.

“Kalau cuma latihan saja sulit untuk menambah kecintaan orang-orang dalam mencintai satu olahraga. Jadi memang harus ada lomba-lomba dan event agar memacu semangat orang-orang bermain panah. Jadi nanti kita canangkan lomba di Bangka Tengah bersama pak Bupati tentunya, ” ungkapnya.

Ia berharap even-event besar ini nantinya dapat terus diikuti atlit Bangka Tengah serta ada regenerasi selanjut seperti Humairah ini yang masih SD saja bisa ikut Kejuprov. Tumbuh kembangkan selalu,” harapnya.

Sementara itu, firman ketua tim panahan Firmansyah mengatakan, dari 4 atlit rekomendasi dari Bangka Tengah untuk Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2 diantaranya akan berangkat untuk mewakili Bangka Belitung di Palang Karaya pada 27 Juni 2022 mendatang.

“Alhamdulillah kita berhasil memberangkatkan 2 atlit panahan Bangka Tengah ke Kejurnas pada 27 Juni nanti. Mereka akan berangkat pada 26 Juni , dan akan latihan langsung di 27. Ini semua berkat seluruh pihak termasuk Pemkab, ” jelas firman

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Persatuan Panahan Indonesia Provinsi Bangka Belitung (Perpani Babel) yang telah mensupport semua atlit termasuk atlit panahan Bangka Tengah serta Komite Olahraga Nasional (KONI) Bangka Belitung dan Bangka Tengah,” tutupnya. (RedG/Rizal Phalevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar