oleh

Upaya Bersama PMII dan Polres Pacitan Cegah Covid-19

Pacitan – Pewakilan dari Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pacitan silaturrahim dengan Kapolres Pacitan.AKBP.Wiwit Ari Wibisono,di Mapolres Pacitan. Pertemuan ini, guna menjalin sinergitas antara mahasiswa dan pihak keamanan terkait meningkatnya penyebaran covid-19 di Kabupaten Pacitan.

Peningkatan penyebaran Covid-19 itu, seperti terlihat dari data Akumulasi Konfirmasi Pantauan Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pacitan, yang semakin hari semakin tinggi grafiknya.

Kedatangan Perwakilan Pengurus PMII diterima dengan baik dan  disambut positif oleh Kapolres. Diskusi pun berlangsung terkait gerakan-gerakan pencegahan dan penanganan covid-19 di Kabupaten Pacitan.

Ketua PMII Cabang Pacitan Syahri mengungkapkan, perlu adanya sinergitas mahasiswa dan pihak kepolisian dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Dengan meningkatnya akumulasi penyebaran covid-19 ini, kami berupaya bersinergi dengan pihak manapun terkhusus kepolisian untuk mensosialisasikan gerakan-gerakan pencegahan penyebaran covid-19.” ungkap Syahri,Rabu(30/12/2020)

Seusai diskusi Kapolres menyampaikan adanya operasi pada jam malam tahun baru yang akan berlangsung sesuai surat edaran dari Polri, Pedagang dan toko dibatasi sampai pukul 20.00 WIB dan akan ditutup paksa apabila melewati batas waktu yang ditentukan.

“Akan ada operasi jam malam, jadi toko-toko dan warung-warung akan dibatasi hanya sampai pukul 20.00 WIB. Jangan sampai nanti tahun baru penyebaran covid-19 semakin meningkat.” tegas Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono

Operasi tersebut berlangsung pada tanggal 30 Desember 2020 sampai 4 januari 2021. (RedG/Gali Gong Li)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed