oleh

TNI-Polri didukung Wartawan Gelar OpsGab

Pekalongan – Dalam rangka menyambut Pilgub Jateng 2018 di Kota Pekalongan, Aparat kota pekalongan yang terdiri dari TNI Polri yang didukung oleh wartawan menggelar operasi gabungan, dengan sasaran mobil bok di jalur pantura, lapas kelas IIA kota pekalongan serta kamar kos –kosan yang berad di wilayah Kota pekalongan, pada kamis dini hari (15/2/18).

Kegiatan operasi gabungan TNI Polri yang didukung  Wartawan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan Kota AKBP Feri Sandi Sitepu dan Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Muhammad Ridha. Kegiatan tersebut mengangkat tema, Sinegritas TNI Polri Menuju Pilgub 2018 Yang Damai Aman.

Kapolres Pekalongan dalmd  sambutanya sebelum melaksanakan kegiatan menjelaskan bahwa malam ini kita akan melaksanakan tiga Kegiatan.

“malam ini kita bersama sama, dalam rangka meningkatkan sinegritas TNI dan Polri dan wartawan akan melaksanakan tiga kegiatan antara lain, sidak di Lapas kelas ll A kota pekalongan kemudian lanjut, melaksanakan Razia Mobil Box di Jl. Pemuda kota Pekalongan dan terakhir sasaran rumah kost kosan yang berada di wilayah kota Pekalongan,”jelas Kapolres.

Kapolres Juga mengapresiasi kepada para awak media yang ada di wilayah kota Pekalongan yang selama ini sudah membantu dan turut andil dalam menjaga ketentraman kota Pekalongan dengan meredam semua isu yang berkembang saat ini.

Sementara itu Dandim 0710 Pekalongan Letkol Muhammad Ridha, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap menjadi titik awal kesinambungan sinergitas TNI dan Polri di wilayah Pekalogan.

“ Saya berharap ini menjadi titik awal kesinambungan sinergitas TNI dan Polri di wilayah Pekalongan, dan pada intinya bagaimana kita menghadapi pemilu dan situasi yang berkembang untuk mencegah berkembangnya isu isu Pilgub tahun ini yang dapat merusak ketentraman di wilayah kota Pekalongan, Jelas Dandim. (kontributor rusg99 )

Baca Juga  Cegah Stunting, Harus Ada Komitmen Bersama

 

Komentar

Tinggalkan Komentar