Bangun Jaringan, Bacalon Bupati Pemalang Cici Suripto Hermawati Bertemu Petinggi 10 Parpol Non Parlemen

Pemalang– Cici Suripto Hermawati menjadi Bakal calon Bupati Pemalang melalui Partai Gerindra Untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 Nopember 2024 mendatang.

Langkah yang ditempuh yaitu melakukan komunikasi politik dan bersilaturahmi dengan berbagai pihak.

Bentuk komunikasi politik yang telah dilakukan oleh Cici yang kini menjabat sebagai Dewan Pembina Nderek Guru (Ndaru) Propinsi Jawa Tengah yaitu bertemu pengurus Partai Politik non parlemen yang digelar, Senin 3 Juni 2024

Hal ini pun dikatakan Cici jika langkah komunikasi politik yang sudah dilakukannya bagian dari tahapan pengenalan dirinya bersama para tokoh partai politik non parlemen serta bertekad bersama membangun Pemalang ke depan.

“Ini adalah tahapan pengenalan atau Bersilaturahmi dengan teman – teman dan rekan , yang mana dapat ditangkap sinyal bahwa rekan-rekan ini, dengan itikad bersama membangun Pemalang,” kata Cici.

Lebih lanjut dikatakan Cici, dirinya akan berkomitmen untuk membangun Pemalang sebagaimana jargon yang terbangun “Wis wayahe” perempuan harus tampil memimpin.

10 partai politik non parlemen tersebut yaitu Partai Perindo, Partai Nasdem, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Umat, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Partai Buruh, Partai Hanura, dan Partai Garuda.

Dalam kesempatan itu, pengurus partai Perindo Kabupaten Pemalang, Bambang Mugiarto mengaku memberikan semangat kepada Cici Suripto Hermawati yang sudah bertekad akan berpartisipasi maju sebagai Bacalon bupati.

Meski begitu, tekad tersebut membutuhkan waktu yang lama termasuk saat ini melakukan silahturahmi atau komunikasi politik bersama 10 parpol non parlemen.

“Dalam diskusi ini sekiranya ada kesepakatan politik dengan semua teman, kami akan mengkonsolidasi ,karena ini baru awal dan saya yakin karena kami punya mesin politik melalui perwakilan 10 partai cukup besar untuk meraup suara,” ungkap Bambang.

Perlu diketahui bahwa Cici Suripto Hermawati, Bertekad untuk melayani masyarakat dan memajukan daerah dengan sepenuh hati.

Dengan kemampuan dan pengetahuan untuk memimpin tentunya dapat mengelola daerah untuk mengusung program-program bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pemalang. (RedG/Rokhim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *