oleh

Tiga Perwira Polda Jambi Pindah Tugas

JAMBI – Tiga pejabat utama Polda Jambi diganti. Pergantian tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolri nomor 1506, 1507, 1508, 1509, dan 1510 /VII / KEP/ 2021 tertanggal 26 Juli 2021, yang ditandatangi Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda Jambi Kombes Pol Linggo Wijanarko, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit Binkamsa Ditbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri. Penggantinya adalah Konbes Pol Arief Dwi Koeswandhono yang saat ini menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Kesmapta Pusdokkes Polri.

Kemudian Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Jambi Kombes Pol Juliat Permadi Wibowo diangkat sebagai Kabidkum Polda Kepulauan Bangka Belitung. Penggantinya adalah Kombes Pol Dover Christian yang saat ini menjabat Kapolresta Jambi.

Sementara itu, Kombes Pol Eko Wahyudi yang saat ini menjabat Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri akan menjabat sebagai Kapolresta Jambi menggantikan Dover Christian.

Adapun Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha diangkat sebagai Kasubdit Harvet Ditpolsatwa Korshabara Baharkam Polri. Penggantinya adalah Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru yang saat ini menjabat Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kalimantan Utara.

Posisi Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi akan ditempati oleh AKBP Zulkarnain Harahap, yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Ogan Komering Ulu Selatan.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar