oleh

STIT Pemalang Gelar Wisuda di Ikuti 133 Mahasiswa

Pemalang – STIT (Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah) Pemalang menggelar Wisuda yang ke 18 di hotel R-Gina, Sabtu (16/10/2021). Sebanyak 133 mahasiswa mengikuti prosesi wisuda ke 18, program sarjana strata satu (S1)  dari prodi Pendidikan Agama Islam, prodi Pendidikan Bahasa Arab, prodi Manajemen Pendidikan islam, prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini.

Acara dihadiri Forkompimda Pemalang, Rektor UIN Walisongo Semarang Prof Dr Imam Taufiq MAg dan para tokoh NU, Muhammadiyah. Selain itu secara Virtual Menteri Agama Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo.

Menurut Ketua STIT Pemalang Dr. Hj Amiroh Wisuda yang ke 18 berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, kami bersyukur pada Allah SWT, karena STIT Pemalang meraih akreditasi dan dapat melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi dengan nilai baik, sehingga wisuda kali ini bisa dilaksanakan secara serentak.

Selain itu pada tahun 2025 STIT Pemalang akan menjadi Institut Agama Islam.

“Mari bersama-sama membangun Universitas Di Kabupaten Pemalang. Karena kami sudah pengalaman selama 20 tahun dalam mengelola sekolah tinggi. Selain itu Dosen STIT memiliki 15 Doktor dan 5 kandidat  Doktor, serta aset gedung milik sendiri,” ungkap Dr.Hj Amiroh.

Nurrohman salah satu wisudawan mengungkapkan  rasa bangga dan haru menjadi bagian dari keluarga besar STIT Pemalang.

“Hari ini adalah hari bersejarah bagi saya dan para sahabat dapat menyelesaikan studi S1 sarjana. Mari kita praktekan ilmu yang didapat di kampus ini untuk bisa diterapkan pada masyarakat,” ungkap Nurrohman. (RedG).

 

  • Penulis : Kamal Hayat
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed