oleh

SMK Jamaah Pasrah Dukuhseti Lakukan Vaksinasi 

Pati – Menuju Herd Immunity, SMK Jamaah Pasrah Dukuhseti bekerja sama dengan UPT Puskesmas Dukuhseti menyelenggarakan penyuntikan vaksin kepada peserta didik.

Dimulainya kegiatan Pendidikan Tatap Muka (PTM) terbatas disejumlah daerah, maka civitas akademik SMK Jamaah Pasrah Dukuhseti menggandeng puskesmas Dukuhseti.

Antusias peserta didik dalam mengikuti vaksinasi sangat tinggi, karena kesadaran mereka telah dibangun lewat dukungan bapak/ibu guru khususnya wali kelas masing-masing. Kegiatan ini mendapat dukungan dari wali murid, komite sekolah dan jajaran pengurus Yayasan Jama’ah Pasrah, serta Koramil kecamatan Dukuhseti

“Kami berupaya dengan serius menyelenggarakan vaksinasi kepada peserta didik dengan menggandeng Puskesmas, serta mendapat mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, dengan tujuan peserta didik sehat, pendidikan bangkit, dan pendidikan tatap muka bisa dilaksanakan” kata Minanurul Rohman selaku kepala SMK Jamaah Pasrah Dukuhseti, Jum’at (20/11).

Pendidikan yang diselenggarakan secara online/daring sangat kurang efektif dan banyak kendala. Diantaranya banyak wali murid yang mengeluh terkait dengan sinyal, kuota serta hand phone. Apalagi kami menyelenggarakan pendidikan gratis bagi yatim piatu dan fakir miskin, imbuh Minan

Vaksinasi yang diselenggarakan merupakan ikhtiar kami dalam memberikan pelayanan kesehatan khusus agar terhindar dari corona virus. Diharapkan peserta didik sehat, pendidikan bangkit. Kita berharap mudah-mudahan pendidikan bisa diselenggarakan secara maksimal dan bisa tatap muka (RedG)

 

  • Penulis : HI
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed