oleh

Sisir Sungai Batanghari, Kapolda Jambi Bagikan Sembako ke Nelayan

JAMBI – Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada masyarakat, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono turun langsung menyerahkan bantuan kepada para nelayan yang ia temui di pinggiran Sungai Batanghari yang sedang mencari ikan, Selasa (03/1/23).

Dengan menggunakan Kapal Ditpolairud Polda Jambi, Jenderal Bintang Dua tersebut turut didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dir Pol Airud Kombes Pol Michael Mumbunan, dan Kabid Propam Kombes Pol ADG Sinaga.

Jenderal Bintang Dua tersebut menyusuri Sungai Batanghari dari Mako Pol Airud hingga ke Mako Sat Polairud Polres Tanjab Timur, yang mana dalam perjalanannya Kapolda Jambi menyambangi satu persatu perahu para nelayan yang sedang mencari ikan di pinggir sungai Batanghari.

Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada nelayan yang sedang mencari nafkah dengan mencari ikan di pinggiran Sungai Batanghari.Untuk diketahui sebanyak 450 sembako diberikan kepada para nelayan yang berada di pesisir Sungai Batanghari hingga Kabupaten Tanjab Timur. (RedG /Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar