oleh

Mau Dicuci, Truck Meledak Satu Tewas

MUAROJAMBI – Mobil Truck meledak mengakibatkan Panut (45) warga Muaro Pijoan meninggal dunia.

kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambali saat dikonfirmasi melalui sambungan Telp,Kamis 23/06/22

AKP Rudy Hambali menyampaikan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 wib, ada mobil truck yang akan mencucikan tiba di cucian mobil Panut (korban), tepatnya di RT 07 Simpang Setiti, Desa Muaro Pijoan, Kecamatan Jaluko.

Kendaraan yang meledak 1(Satu) Unit Truck Canter warna Kuning dengan No.Pol BH 8681 MK yang mau di cuci oleh korban Panut”ujar AKP Rudy Hambali

AKP Rudy Hambali Kapolsek Jaluko juga menjelaskan Kronologis kejadian “Dari keterangan saksi mata dilokasi kejadian sekaligus pemilik warung kopi yang berada disebelah cucian mobil, sebelum kejadian diduga sopir Truck dengan ciri kecil, hitam dan memakai Singlet (Kaos Dalam) memarkirkan mobil dicucian milik Panut.

Setelah itu korban panut dan sopir makan bersama di warung makan, telah selesai makan Sopir bersama korban Panut langsung menuju tempat cucian mobil.

Saksi didalam warung melihat panut naik keatas bak mobil, berselang 10 menit tangki meledak dan Panut terpental sejauh 20 meter dan langsung dilarikan ke puskesmas sungai Duren dan meninggal dunia.

Saksi mata juga mengatakan mendengar sopir minta tolong kepada Panut untuk mencucikan tangki sebelum ledakan terjadi, dan lokasi kejadian sudah kita beri garis polisi, dan untuk penyelidikan lebih lanjut sudah diambil alih Tipiter Polres Muaro Jambi” ujar AKP Rudy.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar