Seribu Rupiah Ringankan Teman Dalam Kesusahan

Salatiga – Pemberian dana bantuan peduli 1000 kepada Ny Kusmiyanti istri dari Almarhum Serda H.Kharir anggota Kodim 0714/Salatiga yang meninggal dunia di karenakan sakit, bantuan berjumlah Rp 4.661,000,- di serahkan langsung oleh Kepala Staf Kodim 0714/Salatiga.

 

Bantuan Dana Peduli 1000 (seribu) dari personel sejajaran Korem 073/Makutarama untuk ahli waris prajurit yang meninggal dunia ini sudah di atur oleh Komando atas, tentang besaran jumlah dan bantuan yang diterima oleh Ahli waris Almarhum, Almarhum Serda Kharir yang sudah berdinas di Kodim 0714/Salatiga selama 10 Tahun meninggal Dunia pada Bulan September 2018 di RS Dr Asmir Salatiga.

“Kami harap santunan yang diserahkan ini sebagai bentuk kepedulian anggota yang terkena musibah dapat memberi manfaat dan bisa meringankan kebutuhan keluarga serta melanjutkan biaya pendidikan anak,” Disampaikan oleh Mayor Burhanuddin ,ST pada saat menyerahkan bantuan tersebut.

“Semoga dana bantuan ini dapat berguna bagi keluarga alhi waris jangan dilihat dari jumlah nya tapi ini bentuk dari kepedulian warga kodim 0714/Salatiga .(RedG Kontributor Yudha Pendim0714)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *