oleh

Polres Bangka Bagi 1 Ton Beras Bantu Warga Kelurahan Kuday

Sungailiat – Penyaluran bantuan paket sembako berupa beras dari Polres Bangka di wilayah Kecamatan Sungailiat dengan total 1 (satu) Ton (1000 Kg) kapasitas 5 Kg (200 Karung).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuday Atas Perintah Kapolsek Sungailiat Iptu Alvino cahyadi, S.I.K melaksanakan pembagian beras kepada warga tidak mampu yang terdampak wabah virus covid-19.Jumat Tanggal 18 Desember 2020 pukul 08.00 wib.

Adapun Yang Akan Dibagikan Di wilayah Lingkungan Air Anyut dan di Lingkungan Kampung Pasir Kelurahan Kuday Kab. Bangka Bantuan sosial berupa Beras 5 Kg. Kemudian Sebanyak 31 Karung dengan total 155 Kg telah di distribusikan kepada 31 KK meliputi 20 KK warga Lingkungan Air Anyut dan 11 KK warga Lingkungan Kampung Pasir Kelurahan Kuday Kabupaten Bangka.

Kapolsek Sungailiat Mengatakan Pendistribusian bantuan paket sembako dilaksanakan oleh Bhabinkamtibnas Polsek Sungailiat Dan Bantuan sosial yang dibagikan kepada masyarakat terutama masyarakat tidak mampu yang terdampak wabah virus covid-19 di Lingkungan Air Anyut dan Lingkungan Kampung Pasir Kelurahan Kuday Kabupaten Bangka.

“Untuk Kelurahan yang belum melaksanakan nantinya akan di distribusikan bantuan sembako tersebut oleh masing-masing Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang tidak mampu langsung diantarkan ke rumah masing-masing dengan berkordinasi dengan Kaling dan Rt setempat.” Tutupnya.

Adapun Harapan Kapolsek Sungailiat Setidaknya Dengan Sembako Ini Walaupun tidak Seberapa kami Harapkan Dapat membantu Beban Masyarakat Yang Terkena Dampak Covid-19. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed