oleh

Gowes Bersama Tiga Pilar Kabupaten Wonogiri

Wonogiri – Keharmonisan aparat keamanan beserta pemerintah daerah yang berada di wilayah Kabupaten Wonogiri yang terjalin selama ini ditunjukkan dalam segala kegiatan, kali ini keharmonisan tersebut kembali dilakukan dalam bentuk Gowes/sepeda santai bersama Tiga Pilar, dan kali ini dikuti juga oleh Komandan Korem 074/Wrt beserta Dandim jajaran Surakarta yang mengambil start di Makodim 0728/Wonogiri, Jum’at(19/10).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Komandan Korem 074/Wrt Kolonel Inf Widi Prasetijono, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh,S.Sos,M.H., Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa,Sip.M.Tr (Han) Dandim 0726/Skh, Letkol Inf Eko Setiawan Dandim 0723/Klaten, Letkol Kav Luluk Setyanto Dandim 0725/Srg, Letkol Kav Herman Taryaman Dandim 0724 /Byl, Letkol Inf Muhamad Ibrahim Muktar Maksum Dandim 0727/Krg, Mayor CPM Mudofar, Spd Wadan Denpom Ska, Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, S.I.K., M.I.K.

Para peserta sepeda santai menempuh jarak lebih kurang 19 kilometer dengan route Star dari Makodim 0728/Wng – Agraria – Jembatan Pokoh – Belok Kanan Jalan Cor sebelah RM pak To- Pertigaan Jurug (chek point) – Pertigaan Perumahan Pokoh Kidul-Gunung Belah-Waduk Gajah Mungkur (finish).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh menyampaikan bahwa selain untuk berolah raga kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan hubungan yang harmonis dan solid antara tiga pilar TNI, Polri, Pemda dan elemen masyarakat sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif demi terciptanya Soliditas dan Sinergitas antar Instansi.

Selain melaksanakan sepeda santai, Komandan Korem 074/Wrt Kolonel Inf Widi Prasetijono bersama para Dandim dan Kapolres Wonogiri berkeliling Waduk Gajah Mungkur dengan menggunakan perahu untuk sekedar refreshing dan melepas penat menikmati indahnya pemandangan Waduk Gajah Mungkur. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar