oleh

Satu Lagi Aplikasi Online Siperantara Hadir di Batam

Batam – Diera digitalisasi saat ini, masyarakat dimanjakan dengan berbagai aplikasi online. Salah satunya ‘Siperantara’ aplikasi online karya anak Kepri ini akan menambah daftar aplikasi di Batam.

Founder Siperantara, Tomy Chandra mengatakan, aplikasi ini sudah bisa digunakan oleh konsumen maupun peluang usaha bagi masyarakat Kepri. Kata dia, didalam aplikasi ini ada delapan yang bisa digunakan oleh masyarakat.

“Aplikasi Siperantara ini kami buat sudah sejak tahun 2020 lalu dan diawal tahun ini sudha bisa digunakan, baik masyarakat maupun mitra yang tergabung didalamnya,” kata Tomy, Kamis (28/1/2021).

Kata dia, adapun delapan menu pilihan tersebut diantaranya, Si Motor, Si Mobil, Si Express, Si UMKM, Si Mart, Food And Drink, Terdekat dan Si Kurir. Kata dia, belum semua menu didalam aplikasi tersebut bisa digunakan dan hanya beberapa saja.

“Untuk Si Motor, Si Mobil, Food and Drink sudah bisa dan lainnya masih menyusul. Akhir bulan Februari mendatang kami akan launching,” ucapnya.

Kata dia, khusus untuk menjadi mitra di aplikasi Siperantara ini akan sangat menguntungkan. Seperti menjadi mitra Si motor akan dikenakan potongan hanya 6 persen saja, Si Mobil potongannya hanya 8 persen dan Food and Drink potongannya hanya 10 persen saja.

“Saat ini juga persyaratannya tidaklah susah, kalau untuk mobil, motor syaratnya hanya e-KTP, SIM dan STNK yang masih berlaku. Untuk tahun kendaraan kami belum memprioritaskannya,” paparnya.

Kata dia, bagi masyarakat yang menggunakan aplikasi Siperantara, tarif yang diberlakukan lebih murah dari para kompetitor yang ada. Meski begitu sambungnya, aplikasi pendatang baru ini tidak akan membuat para mitranya rugi dengan tarif yang diberlakukan.

“Kita buat aplikasi online ini sama-sama menguntungkan, kita tidak akan memberatkan ke mitra ataupun konsumennya. Kayak kita beli makanan dan minuman, harga yang tertera didalam aplikasi sama dengan harga yang sebenarnya,” ucapnya.

Baca Juga  Belasan Calon Penumpang Gagal Terbang Dari Bandara Hang Nadim

Selain itu juga sambungnya, didalam aplikasi Siperantara ini terdapat tombol panik. Hal ini untuk memberikan rasa aman bagi para mitra dan juga konsumen yang menggunakan aplikasi ini.

“Didalam tombol panik ini akan ada nomor telfon polisi seperti nomor telfon polsek-polsek se Kota Batam dan juga nomor telfon rumah sakit. Kalaupun ada aksi kejahatan kita tinggal telfon saja Polsek yang terdekat dan begitu juga rumah sakit,” ucapnya.

Penasaran dengan aplikasi Siperantara ini, silakan datang ke kantornya di Mega Legenda Blok E3 nomor 16, atau bisa langsung hubungi nomor 082283680338.

“Klik ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mysiperantara.siperantara untuk konsumen dan klik ini untuk daftar driver online https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mysiperantara.siperantaradriver ,”ujarnya.(RedG/Bayu)

Komentar

Tinggalkan Komentar