oleh

Motivator Nasional Aqua Dwipayana Beri Motivasi Kepada Prajurit dan Persit Kodim Pekalongan

Kota Pekalongan – Motivator nasional Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom memberikan motivasi kepada perwakilan Prajurit, Persit dan PNS Kodim 0710/Pekalongan, bertempat di Aula serbaguna makodim setempat Jl. Sriwijaya No 1 Kelurahan Medono Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan, Kamis (28/1/2021)

Dikatakan Dandim 0710/Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan usai kegiatan tersebut bahwa, tujuan pemberian motivasi tersebut adalah sebagai salah satu upaya meningkatkan kinerja dan komunikasi antara prajurit dengan atasan serta aparatur lain.

“ Selaku pribadi dan Komandan Kodim kami menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Dr. Drs Aqua Dwipayana di Kodim 0710/ Pekalongan, dimana pada pagi hari ini bisa melaksanakan kegiatan sering komunikasi dan motivasi dengan tema tetap produktif dan menghasilkan kinerja terbaik pada tahun 2021 meski saat ini masih pandemic Covid – 19”,terang Dandim.

Dandim H. Lumban Toruan berharap, dengan motivasi yang diberikan bisa membawa manfaat bagi Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0710/Pekalongan untuk lebih giat dalam bekerja sehingga akan mendapatkan output hasil kerja yang lebih meningkat.

Sementara itu Drs. Aqua Dwipayana menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan adanya program Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. dan apresiasi kepada para prajurit dan persit Kodim 0710/Pekalongan yang sangat antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan.

“ Antusias para prajurit dan persit ini merupakan cerminan dari semangat dan kepemimpinan Dandim, dimana dalam masa pandemic covid-19 ini masih bisa semangat untuk melakukan hal yang terbaik dan selalu mensyukuri dengan pemberian Tuhan”,jelasnya.

Lanjutnya, dalam masa pandemic covid-19 ini dirinya juga mengharapkan agar para prajurit dan persit ini terus memberikan pengabdian yang terbaik, karena kehadiran TNI selalu dinanti oleh masyarakat.(RedG/rus)

Komentar

Tinggalkan Komentar