oleh

Satlantas Polres Bangka Barat Pasang Stiker Prokes di Kendaraan

Bangka Barat – Personel Satlantas Polres Bangka Barat melakukan penempelan stiker imbauan agar warga menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Kamis 26 November 2020

Berbagai cara dilakukan Sat Lantas Polres Bangka Barat untuk mendisiplinkan masyarakat, agar menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam aktivitas sehar-hari. Salah satunya dengan menyebarkan stiker ajakan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Sehingga penyebaran Covid-19 akan mampu dicegah di Kabupaten Bangka Barat.

Kegiatan pendisiplinan prokes rutin dilaksanakan Satlantas Polres Bangka Barat dan jajarannya. memberikan edukasi prokes dengan cara berbeda, yakni memasang stiker “Ayo Pakai Masker” yang ditempelkan pada kendaraan.

Kasatlantas Polres Bangka Barat IPTU April yadi menjelaskan, penempelan stiker sebagai bentuk kampanye prokes untuk menekan laju penyebaran Covid-19, supaya tidak semakin meluas.”Stiker dipasang pada kendaraan roda enam, roda empat dan roda dua, baik kendaraan pribadi atau umum.

“Pemasangan stiker dilakukan oleh personel Satlantas Polres Bangka Barat saat kegiatan strong point pagi dan patroli,” Ujar Kasat Lantas

Kasatlantas menambahkan, stiker prokes juga dipasang pada kendaraan dinas Polri, karena setiap harinya melintas dan terlihat oleh masyarakat. Sehingga secara langsung dapat mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker, ketika bepergian dari luar rumah.”Stiker dengam kalimat ‘Ayo Pakai Masker’ ditempel di kendaraan umum atau mobil pribadi.

“diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat. Mari kita lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, untuk melindungi diri dan orang lain dari ancaman Covid-19,” Ujar Kasat Lantas

Kasatlantas Polres Bangka Barat IPTU April yadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan Personil Satlantas Polres Bangka Barat melakukan penempelan stiker imbauan agar warga menerapkan protokol kesehatan (Prokes). (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar