oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Tebo Ilir Lakukan Bansos

TEBO – Kepolisian Resort (Polres) Tebo melalui Polsek Tebo Ilir menggelar Bakti Sosial dan Bakti kesehatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 bertempat di Mapolsek Tebo Ilir, Rabu (29/6/22).

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega melalui Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno membuka langsung Bakti kesehatan yaitu sunatan Massal yang turut dihadiri Datuk Daud A Rony Tokoh Agama / Imam Masjid Nurul Jalal Sei Bengkal, Camat Tebo Ilir Habibi S.T, M.E, Danramil 416-03 SB Diwakili Babinsa Serma Tartonadi, Lurah Sungai Bengkal Eko Wahyudi Am.Kep, Kapuskesmas Sungai Bengkal dr.Andry P.S Beserta Staf dan Kapuskesmas Teluk Rendah diwakili dr. Sigit.

Dikatakan Kapolsek, untuk peserta Sunat Massal sebanyak 150 orang dan dilanjutkan pemberian Baksos kepada warga suku anak dalam Sungai Banyu Desa Teluk Rendah Ilir.

” Bantuan Sosial ini diserahkan langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, ” ujarnya.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno menambahkan, selain baksos kepada warga SAD, kita juga memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

” Tidak hanya Paket sembako, namun kita berikan Kain Sarung dan uang saku,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega menyampaikan, kegiatan bakti sosial dan Bakti sosial yang kita gelar ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, yang mana bertujuan agar Polri khususnya Polres Tebo lebih dekat kepada masyarakat dan makin dicintai masyarakat.

” Kita dari Polres Tebo dan jajaran akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ” ungkapnya.

Dijelaskan Kapolres, kegiatan bakti kesehatan ini diikuti 69 orang anak yang dilakukan Sunat Massal.

” Peserta Sunat Massal kita berikan tali asih Berupa Sarung, Peci dan uang saku, ” tutupnya.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar