oleh

Offroader Lokal Ikuti Ajang Adventure HUT Kodim 0431/BB

Caption : Komandan Distrik Militer 0431/Bangka Barat Letkol INF Agung Wahyu Perkasa Lepas Para Offroader dan Crosser

Bangka Barat – Dengan Tema ” Bersama Kita Peduli Melalui Adventure Kita Eksplor Alam Bangka Barat sebagai Nilai Investasi Pasca Pandemi ” Para Offroader dan Crosser ikuti kejuaraan Adventure Peringatan HUT Kodim 0431 Ke-2 dan HUT Menumbing Jeep Comunity ( MJC) Ke-5 Bertempat di Menara Tanjung Kalian Kec. Mentok, Kab. Bangka Barat.

Dandim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa mengatakan bahwa Ajang Adventure ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Kodim 0431/Babar Ke-2 dengan rute start dari Menara Tanjung Kalian menuju Desa air putih di lanjutkan melewati Dusun Jungku Desa Air Putih, Pantai si babe selindung Desa Air Belo dan finish di Kodim 0431/Babar. Sabtu 26/12/2020.

” dengan hadirnya ajang adventure ini semoga bisa memupuk semangat serta menjadi wadah untuk saling bersilahturahmi bagi pecinta offroader dan Crosser agar bisa melahirkan offroader dan crosser handal untuk bersaing di event nasional, ” ungkap Dandim 0431/Babar.

Turut hadir dalam Kegiatan Kapolres Bangka Barat, Kepala Unit Meterologi PT.Timah Tbk, Para Danramil Kodim 0431/Babar, Para Pasidim 0431/Babar,
Dan Unit Inteldim 0431/Babar, Personil Kodim 0431/Babar, Ketua Menumbing Jeep Comunnty ( MJC ) beserta anggota MJC Kab. Bangka Barat (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed