oleh

Blusukan Lagi, Gibran Lakukan Aksi Kemanusiaan di Banyuagung

Solo-Kendati ditetapkan sah meraup suara sebanyak 86,50% versi real count KPU di Pilkada Solo, Gibran Rakabuming Raka tetap berkomitmen meneruskan kegiatan kemanusiaan. Kali ini ia menyambangi RT 1/RW 2 Banyuagung, belum lama ini.

Gibran yang datang sekitar pukul 10.20 WIB, langsung bergerak membagikan paket snack dan buku tulis untuk anak-anak, makanan gizi berupa kacang hijau dan sup makaruni, masker hingga vitamin kepada warga sekitar.

Gibran menyambangi rumah warga secara door to door sambil bertegur sapa dan berbincang ringan,

“Assalamualaikum, sehat, Mbah? Mpun sarapan dereng?” sapanya ramah.

Beberapa warga yang disambangi Gibran tampak kaget, “Lhoo, Mas Gibran tho… Terima kasih ya, Mas,” ujar warga sumringah saat bertemu pengusaha muda itu.

Saat berjalan memasuki RT 4, RW 6, beberapa warga yang sedang beraktivitas di sekitar rumah mereka tampak antusias bertemu Gibran, “Wah.. Pak Wali.. Pak Wali.. ternyata ke sini, selamat ya Pak,” ujar Pardi yang sedang mencuci motornya.

Usai mendapat paket bantuan kemanusiaan dari Gibran, Pardi pun mengungkapkan harapannya, “Dari dulu saya seneng, harapannya lebih memperhatikan rakyat, kebutuhan rakyat terpenuhi. Solo jadi tambah maju, rakyatnya juga tertib,” tandasnya.

Gibran terus berjalan menyusuri perkampungan, ia terus membagikan paket bantuan dari rumah satu ke rumah lainnya agar tidak terjadi kerumunan.

“Ini sudah biasa kami lakukan, dari dulu. Kegiatan-kegiatan kemanusiaan, bagi gizi, masker, vitamin, buku,” tandas pria lulusan MDIS itu saat ditanya insan pers.(RedG/Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed