oleh

Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polresta Jambi Kenalkan Peran Polisi dan Rambu Lalu Lintas

JAMBI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) didatangi anak-anak Paud Iqra Sabila dalam rangka memperkenalkan tugas Polisi dan rambu-rambu lalu lintas.

Kedatangan murid-murid Paud dan para guru tersebut diterima langsung oleh Wakasat Lantas Polresta Jambi Iptu Sarno dan personil Satlantas Polresta Jambi.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahman menyebutkan bahwa kedatangan murid-murid Paud tersebut untuk memperkenalkan tugas pokok Polisi khususnya Satuan Lalu Lintas serta memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas.

” Memperkenalkan sejak dini tentang tugas-tugas polisi dan Rambu-rambu lalu lintas kepada anak,” ujarnya, Rabu (01/2/23).

Dalam kesempatan itu pula para murid Paud turut diperkenankan untuk melihat langsung kendaraan dinas, mulai dari roda dua dan roda empat serta memperkenalkan fungsi alat-alat yang ada di kendaraan dinas dan cara pemakaiannya.

Kita berharap dengan adanya pengenalan secara dini tugas pokok Polri khususnya Satuan Lalu Lintas kedepannya anak-anak bisa lebih memahami dan tertanamkan tertib berlalu lintas. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar