oleh

PLN UP3 Klaten Berhasil Sambung 2 Pelanggan Premium Type Silver

Klaten – Sebagai dukungan peningkatan keandalan jaringan telekomunikasi, PLN UP3 Klaten melalui ULP Pedan berhasil menyambungkan layanan premium tipe silver untuk dua (2) pelanggan, yaitu PT Icon+ dengan daya masing-masing 23000 VA. PT Icon+ adalah perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, pemindahan data daring hingga internet

Yanuar Ferry Chandra, Field Support PT Icon+ mengatakan bahwa Icon+ mengajukan menjadi pelanggan premium untuk meningkatkan operasional dan kendala jaringan, “Salah satu server utama kami, yang berlokasi di Troketon Pedan dan merupakan obyek vital PT Icon+, melayani jalur selatan yang menghubungkan Jawa Barat hingga Jawa Timur. Kami yakin dengan layanan premium, pelayanan listrik PLN jauh lebih terjamin. Kami preventif gangguan di aset kami, karena bisa berdampak besar pada pelayanan.”

Manager PLN ULP Pedan, Fika Ardilla Rista mengatakan bahwa layanan premium PLN akan memberikan kepastian kehandalan yang lebih baik. “Kehandalan serta pelayanan yang lebih baik menjadi fokus kami kepada semua pelanggan khususnya bagi PT Icon+.” (RedG/H)

Komentar

Tinggalkan Komentar