oleh

PKS Pemalang Godog Caleg Pemilu 2019, Setelah Lolos Verifikasi

PEMALANG – Setelah PKS dinyatakan lolos verifikasi faktual menurut berita acara KPUD Pemalang. Kini PKS Pemalang langsung tancap gas godog Pemilihan Gubernur Jateng dan Pemilu Legislatif 2019. Langkahnya dengan berkomunikasi intens dengan partai penghusung Sudirman Said, sekaligus bersamaan dengan itu mempersiapkan calon legislatif (caleg), baik untuk DPRD Pemalang, Jateng, bahkan DPR RI.

Ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso, mengatakan, partainnya tengah menyusun daftar caleg dari berbagai latar belakang. Komposisinya adalah dari kalangan internal dan juga eksternal baik tokoh masyarakat, pengusaha, dan lainnya sebagai.

“Target PKS Pileg 2019 nanti PKS meningkat dan lebih baik, langkahnya dengan memanaskan struktur hingga ke tingkat ranting-ranting PKS di desa-desa,” ungakapnya.

Sejauh sudah berjalan sejumlah konsolidasi di lingkungan partainya. Juga kegiatan-kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat  terus dilakukan dalam upaya bermanfaat dan berkontribusi  kepada masyarakat.

Ditambahkan dia, PKS Pemalang selalu mencoba berkontribusi riil dalam program pelayanan masyarakat. Seperti layanan mobil ambulan gratis untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Serta program lainnya berupa advokasi dan pendampingan kepada petani oleh bidang buruh petani dan nelayan, pengarus utamaan keluarga oleh bidang Perempuan dan ketahanan keluarga.Serta pendidikan politik ditengah masyarakat.

“Kami berharap program-program  tersebut bisa menjadi sarana kami dalam berkhidmat kepada rakyat. Pelayanan kami kepada semua, tidak memandang suku, ras dan agama. Semoga semakin menambah kepercayaan masyarakat kepada kami. Ini sebagai salah satu komitmen kami untuk senantiasa ada bersama sama masyarakat tidak hanya pada waktu  pemilu saja,” tandas dia.

Sementara disinggung terkait Pilgub, Seketaris DPD PKS Pemalang, Wardoyo, secara mantap menjawab bahwa partainya siap memenangkan SS-Ida di Pemalang. Dengan bersama-bersama partai koalisi lainnya.

Baca Juga  Peringati HUT TNI Ke 73, Kodim 0711/Pemalang Lakukan Aksi Donor Darah

“Kita All-out memenangkan SS-IDA,komunikasi terus kita lakukan bersama seluruh tim koalisi,” tandas dia.(admin)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed