oleh

Momentum Hardiknas, Bupati Bateng Ini Pesannya

Bangka Tengah — Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan Tema Merdeka Belajar bertempat di halaman kantor Bupati, Selasa (2/5/2023)

Dalam amanahnya Algafry menyampaikan Kurikulum Merdeka Belajar yang ada saat ini harus terus diupayakan sejalan dengan digitalisasi dan transformasi

“Semuanya harus sama rata, jangan sampai sekolah A dan sekolah B memiliki banyak kesenjangan, mulai dari kelengkapan fasilitas sarana dan prasarana sampai SDMnya.

Lanjut Algafry, Yang sudah bersekolah, mari tingkatkan kembali ilmu yang ada, karena digitalisasi dan transformasi terus berkembang.

Sepintar apapun kita, pendidikan karakter, agama, sifat dan moral sangat penting. Karakter yang baik harus dimiliki siswa-siswi Bangka Tengah,” jelasnya

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Bangka Tengah Iskandar menyampaikan Kurikulum Merdeka Belajar ini yang kita yakini akan membuat perubahan-perubahan besar dalam dunia pendidikan di seluruh penjuru nusantara.

Perjuangan mesti kita teruskan, agar semua anak bangsa merasakan kemerdekaan yang sebenar-benarnya dalam belajar dan bercita-cita.

Semangat untuk meneruskan perwujudan merdeka belajar, mendidik generasi pelajar pancasila yang cerdas berkarakter dan membawa Indonesia ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan,” tutupnya (RedG/Rizal)

Komentar

Tinggalkan Komentar