oleh

Peringati HUT Ke -18, PSMTI Pemalang Rayakan Imlek

PEMALANG (g-news) – Peringatan hari jadi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) kabupaten Pemalang ke-18 tahun 2018 dilaksanakan bersamaan dengan perayaan Tahun Baru Imlek 2569, Minggu (18/02).

Dengan tema “Kita Indonesia, Kita Pancasila Kita Bangun Indonesia”, acara dilaksanakan di Regina Convention Centre (RCC) Hotel Regina Petarukan Kabupaten Pemalang dengan dihadiri oleh Asisten II Setda Kabupatenb Pemalang Supa’at, Dandim 0711/Pemalang Letkol inf Edi Supriyadi SS.MM Mtr (Han), kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi, SH, para Pengurus PSMTI Kabupaten Pemalang, Warga Tionghoa Pemalang serta tamu undangan lainnya.

Ketua PSMTI Kabupaten Pemalang Farianto, dalam sambutannya menyampaikan untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat dengan kegiatan sosial dengan mendukung kegiatan pemerintah kabupaten Pemalang. Disampaikan juga bahwa PSMTI merupakan Ormas yang terbentuk dalam rangka mendukung program-program Pemerintah dengan harapan kepada para anggota paguyuban untuk selalu mendukung program-program PSMTI kabupaten Pemalang

Sementara itu sambutan bupati Pemalang yang dibacakan oleh Asisten II setda kabupaten Pemalang Supa’at, menyampaikan selamat Tahun Baru Imlek 2659 tahun 2017 bagi seluruh warga masyarakat tionghoa Kabupaten Pemalang. Bupati berharap kepada PMSTI Kabupaten Pemalang dapat selalu memberikan peranserta untuk mensejahterakan Kabupaten Pemalang.

Dijelaskan Momen tahun baru merupakan salah satu hari untuk melakukan suatu kegiatan yang bersukacita namun juga sebagai agenda dalam mengkoreksi diri untuk lebih baik dari tahun sebelumnya..

Etnis tionghoa juga menpunyai peranan penting dalam kemajemukan yang ada di Indonesia serta ikut serta dalam memajukan kesejahteraan dalam berbagai bidang. Juga disampaikan bahwa dalam waktu dekat ada kegiatan pilkada, sehingga bupati Prmalang mengajak warga etnis tionghoa untuk mensukseskan pelaksanaan tersebut dan tetap menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Pemalang. (nfp)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed