Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si. bersama PJU Polres Pemalang menyambut kunjungan pengurus cabang NU Kabupaten Pemalang di ruang loby Polres Pemalang, selasa (12/02/2019).

“Kami menyambut baik silaturahmi dari rekan-rekan NU dan merasa bersyukur atas kesolidan NU dari tingkat pusat hingga ranting” sambut Kapolres.

Ketua PC NU Kabupaten Pemalang H. Mukhlasin mengatakan, pengurus baru akan siap mengemban amanah sampai lima tahun kedepan untuk membantu umat.

“NU terbuka untuk bekerjasama dengan siapapun khususnya terkait kamtibmas, dan kita akan terus berpartisipasi dalam menjaga situasi yang aman dan kondusifitas” terang H. Mukhlasin

Kapolres Pemalang mengharapkan PC NU Kabupaten Pemalang dapat berkerja sama dalam mengsukseskan Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai.

“Kedepan kegiatan akan semakin padat, kami mohon PC NU untuk berkerja sama dan berkoordinasi dengan Polres Pemalang dalam pengamanan kegiatan masyarakat” tambah Kapolres.

Disamping itu, Kapolres Pemalang juga mengharapkan PC NU Kabupaten Pemalang dapat mengikutsertakan santrinya untuk mengikuti program Millenial Road Safety Festival terkait keselamatan berlalu lintas yang akan diselenggarakan pada pertengahan bulan februari tahun 2019. (RedG kontributor humasrespml)

Tinggalkan Komentar