oleh

Pencarian Tragedi Jembatan Juwet Masih Berlangsung

UJUNGGEDE (g-news) – Pencarian korban yang menceburkan diri ke sungai Comal dari jembatan Juwet kemarin, Rabu 07/02, dilakukan pencarian kembali.

Upaya pencarian korban oleh Satpolair Polres Pemalang sudah dilakukan dari kemarin. Satpolair menerjunkan 12 peronilnya untuk menyisir sepanjang sungai Comal mulai dari TKP di bawah jembatan Juwet, Kamis (08/02).

Dipimpin langsung Kasatpolair polres Pemalang AKP Sunardi Personil dibagi menjadi 2 Tim. Satu tim melakukan penyisiran melalui sungai Comal, satu tim lagi siaga di desa Mojo untuk memantau situasi banjir di wilayah tersebut.

“Upaya pencarian korban oleh Satpolair polres Pemalang sudah dilakukan dari kemarin. Sekarang dilakukan pencarian kembali,” terang AKP Sunardi.

Disampaikan bahwa pencarian dengan menyisir sepanjang sungai Comal tersebut akan bertemu dengan tim lainnya di Mojo dan dilakukan koordinasi.

Diketahui bahwa pada Rabu (07/02) sekitar pukul 13.00 wib terjadi peristiwa sorang laki-laki menceburkan diri ke sungai Comal dari jembatan Juwet kecanatan Ampelgading kabupaten Pemalang. Korban bernama Kusuma Atmaja Bin Nurdiono (26) warga desa Ujunggede Rt 02 Rw 06 kecamatan Ampelgading kabupaten Pemalang nekat menceburkan diri ke sungai Comal saat arus sungai masih dalam keadaan deras dan tinggi.

Pencarian korban pada hari kedua (Kamis 08/02) dilakukan oleh beberapa tim diantaranya Basarnas Semarang, BPBD, relawan Rescue Pemalang, relawan Kanzuz Sholawat Pekalongan dan Satpolair Polres Pemalang. (nfp)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed