oleh

PDAM Tirta Mulia Pemalang Serahkan Zakat Ke Masyarakat

Pemalang – Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Pemalang, didampingi oleh karyawan menyerahkan zakat secara simbolis kepada masyarakat di desa Gambuhan, Dusun Kukusan, Kamis (7/6/2018), pukul 21.00 wib.

Hadir dalam kesempatan itu Muspika kecamatan Pulosari dan moga, Kepala desa Gambuhan, Moga dan Banyumudal serta masyarakat disekitar Dusun Kukusan, desa Gambuhan.

Dalam sambutannya, direktur utama PDAM Tirta Mulia Pemalang Aji Setyabudi, menyampaikan bahwa setiap tahunnya PDAM Tirta Mulia menyisihkan 2,5 % dari laba bersih yang digunakan sebagai zakat. Dalam penggunaan dana zakat tersebut di wujudkan dalam bentuk beras dan bentuk lain yang diberikan kepada Mushola, Masjid, TPQ, perangkat desa, dan masyarakat sekitar mata air dan masyarakat pelanggan PDAM Tirta Mulia.

Pada tahun 2018 ini PDAM Tirta Mulia Pemalang mengeluarkan zakat nya sebesar 94 jutaan, dimana 30 jutaan dalam bentuk dana segar, sedangkan 64 jutaan dalam bentuk beras

Dalam kesempatan ini, direktur utama PDAM Tirta Mulia Pemalang Aji Setyabudi menyerahkan secara simbolis zakat kepada kepala desa Gambuhan, Moga dan Banyumudal yang didampingi oleh Muspika kecamatan Pulosari dan Moga.

Acara ditutup dengan tausyiah oleh Ustadz Khumaedi (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed