Pemalang – Guna untuk mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang di wilayah Binaan teritorial Kodim 0711/Pemalang anggota Babinsa Koramil dan Babinkamtibmas Pulosari membantu kinerja Petugas PPS dalam mengawal pendistribusian logistik Pilkada Jawa Tengah yang akan diselenggarakan pada 27 Juni 2018 beberapa hari lagi.

Pengawalan yang diberikan oleh TNI Koramil jajaran Kodim 0711/Pemalang dan Polres Pemalang ini dilakukan mulai dari Kantor Sekretariat KPU Kab. Pemalang Jl. A. Yani Selatan Pemalang hingga ke sasaran yang dituju yaitu di Kecamatan dan di teruskan ke 12 desa di wilayah kecamatan Pulosari, Pada Senin (24/06/18).

Terkait pelaksanaan pengawalan dan pengawasan pendistribusian logistik Pilkada 2018 tersebut Danramil 13/Pulosari Kapten Arm Andumiyanta menjelaskan, bahwa bantuan yang kita berikan tidak lain bertujuan untuk memastikan proses pendistribusian tersebut agar dapat berjalan lancar dan aman sampai tujuan. Danramil juga menambahkan Pengawalan logistik ini, disamping dari pihak PPK Kec. Pulosari juga dibantu oleh anggota Koramil 13/Pulosari, Polsek Pulosari sehingga dapat dipastikan tidak ada kecurangan sebelum pelaksanaan pencoblosan nantinya, Kami akan senantiasa pastikan bahwasannya pendistribusian pada hari ini dapat selesai, sehingga harapan kami nantinya kegiatan pencoblosan pada hari “H” dapat berjalan dengan aman dan tertib. kegiatan dalam membantu proses pendistribusian logistik seperti ini, bukan hanya dilaksanakan di wilayah Koramil 13/Pulosari saja, namun seluruh Babinsa jajaran Kodim 0711/Pemalang ikut berperan aktif membantu proses pendistribusian di wilayah binaannya masing-masing.(RedG kontributor Candra)

Tinggalkan Komentar