oleh

Meski Panas, Rela Antri Dapatkan Vaksin

MuaroJambi – Antusias masyarakat dari tiga di Desa dalam kecamatan Jaluko patut diapresiasi, pasalnya mereka rela mengantri meski cuaca panas untuk mendapatkan vaksinasi yang diadakan oleh Polres Muarojambi.

Dari pantauan Media di lokasi, tampak hadir langsung Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, Waka Polres Muarojambi Kompol Novrizal, kapolsek Jaluko Iptu Irwan dan lainnya.

Usai meninjau Vaksinasi Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di tiga desa yaitu desa sungai Duren, Pematang Jering dan Desa Muara Pijoan yang ikut menyukseskan vaksinasi tersebut.

“Disini menargetkan diatas 1.000 orang tervaksin, tetapi hingga siang ini telah melebihi target, sebanyak 1.100 orang yang telah di Vaksin,” katanya, Minggu (24/10/2021).

Dalam vaksinasi massal, ketiga desa tersebut bersepakat untuk memberikan Doorprize kepada masyarakat yang ingin vaksin terlebih dahulu yaitu 200 orang pertama akan mendapatkan uang sebesar Rp.50 ribu.

“Atas kesepakatan dan memancing warga perangkat desa dan Forkompincam menyiapkan juga doorprize untuk 200 orang pertama,” kata Kapolres.

Tidak sampai disitu saja, Polres Muarojambi akan terus melakukan Vaksinasi massal dan menyasar tempat-tempat baru dimana masyarakat yang ingin di Vaksin dapat menjangkau ke lokasi vaksinasi.

“Setiap hari kita akan lakukan, apabila tidak ada massa berarti nanti dipuskesmas puskesmas untuk melakukan Vaksinasi,” kata Kapolres.

Untuk capaian Vaksinasi di Muarojambi, Kalolres mengatakan telah mencapai 50,4 persen, namun polres Muarojambi tidak puas hanya sampai situ, dan Polres Muarojambi akan terus bekerja agar capaian vaksinasi di Muarojambi mencapai 100 persen.

“Kita sudah melewati 50 persen, dan Kita akan terus bekerja mencapai 100 persen atau mencapai 70 persen masyarakat Jambi tervaksin semuanya,” katanya

Selain itu, Kapolres berharap kepada awak media agar terus memberitahukan kepada masyarakat Jambi khususnya Masyarakat Muarojambi bahwa vaksin itu aman dan halal. “Belum ada yang meninggal karena vaksin. Tetapi meninggal karena penyakit itu banyak,” tutupnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed