Pemalang – Upaya memberi kontribusi positif bagi masyarakat dilakukan oleh David Santoso, salah seorang caleg DPR RI Dapil Jateng X dari partai Perindo dengan melaksanakan bakti sosial pemberantasan sarang nyamuk melalui fogging.

Bekerjasama dengan kader Perindo Kabupaten Pemalang melaksanakan fogging di Desa Wanamulya RW 01 RT 01 sampai dengan 06, Kecamatankabupaten Pemalang, Sabtu (9/3/2019).

Sebelum fogging dimulai diadakan pertemuan dan penjelasan terlebih dahulu oleh tokoh masyarakat, Wastur yang berprofesi mantri kesehatan di desa Wanamulya. Wastur sangat menyambut baik dengan adanya fogging di desanya dan berharap apa yang dilakukan Perindo selama ini bisa diteruskan.

Warga sudah khawatir akan adanya wabah DB yang menyerang dukuh wanasari sebanyak 6 warga positif DB walau akhirnya sembuh tetapi warga dukuh grogol yang letaknya berdampingan dengan wanasari tetap khawatir akan terjangkit DB.

“Dengan hadirnya fogging dari Perindo saya selaku masyarakat sangat berterima kasih dengan Perindo, dan Perindo bisa berjuang untuk rakyat dengan lebih baik lagi.” katanya.

Masyarakat dukuh grogol sangat antusias dengan kehadiran team Perindo selain David Santosa, didukung oleh kader Perindo Kabupaten Pemalang, team rescue Perindo DPD Kabupaten pemalang yang nantinya akan bertugas melakukan pengasapan dibantu oleh masyarakat setempat.

David Santosa mengatakan bahwa inilah kerja Perindo dan caleg Perindo yang menunjukkan bahwa Perindo benar benar peduli rakyat. Dan akan senantiasa memperjuangkan rakyat untuk meningkatkan ekonomi dan berujung mensejahterakan rakyat sesuai dan searah dengan slogan Perindo untuk Indonesia sejahtera.

Masyarakat yang sudah menerima pemberitahuan dari setiap RT yang ikut hadir dalam fogging ini beramai ramai turun ke jalan dan membuka pintu pintu rumahnya mempersilahkan kader untuk melakukan pengasapan di rumahnya masing masing.

David Santosa walau sebagai caleg DPR RI tetap tidak canggung dalam mengambil mesin fogging dan melakukan pengasapan sebagai contoh kepada kader dan masyarakat yang membantu. (RedG)

Tinggalkan Komentar