oleh

Lord of The Broken Heart itu Telah Berpulang

Surakarta-Masyarakat Solo Raya, Selasa 5 Mei 2020 ini merasa kehilangan seorang seniman luar biasa, bernama Didi Kempot. Penyanyi campur sari yang dikenal dengan lagu-lagu kisah cinta itu meninggal karena terkena serangan jantung.

Sosok yang ramah tamah, santai, tidak merasa artis. Sangat dekat dengan masyarakat. Cara komunikasinya sangat baik, tidak membeda bedakan para penggemarnya.

Lagu lagu yang sangat disukai masyarakat antara lain, Sewu Kuto, Pantai Klayar, Cendol Dawet, Stasiun Balapan dan masih banyak lagi.

Walikota Solo FX. Hadi Rudiyatmo mengaku sangat kehilangan figur artis yang sudah luar biasa terkenalnya. Saat ini polisi, wartawan sudah banyak yang berdatangan untuk keamanan, dan liputan. Didi meninggal di usia 53 tahun di rumah sakit Kasih Ibu Solo.

Tarzan Sri Mulat mengatakan Solo kehilangan seniman yang sukses, terkenal, dan lagu lagunya sangat digemari kawulo mudo dan orangtua.

“Tidak menyangka kalau di usia 53 tahun, masih muda, meninggal. Tapi karena maut itu milik Allah maka kita tidak bisa berbuat apa apa apa. Maka itu, mari kita bersiap diri mendekatkan diri kepadaNya,” katanya.

Menurut Via Valen, Didi Kempot itu orangnya sederhana sekali. Sering memanggil Via Vallen Nduk. Dia pencipta lagu, sekaligus penyanyi. Video Klipnya laku keras di masyarakat.

Jauh hari Via Vallen sudah punya firasat, terlihat wajahnya pucat. Satu hal, kata Via Vallen, orangnya sederhana, seperti orang biasa.

Didi juga dinobatkan oleh BNN sebagai Duta Anti Narkoba.

Selamat jalan Lord of the brokenheart.( ris )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed