oleh

Bagikan Ratusan Paket Nasi Untuk Sahur Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

Surakarta -Terpanggil melihat kondisi masyarakat yang terdampak pada wabah virus corona (Covid 19), berbagai upaya di lakukan pemerintah (Muspida) Kota Surakarta untuk meringankan beban masyarakat.

Seperti yang dilakukan jajaran TNI – Polri di Kota Surakarta yang menggelar dapur umum untuk menyediakan makanan siap saji untuk makan Sahur di bulan puasa tahun ini.

Kegiatan bagi bagi nasi bungkus untuk sahur tersebut di lakukan oleh anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta dibawah Pimpinan Batuud Pelda Sugito di wilayah Minapadi dan Tapen Kelurahan Nusukan, Banjarsari Surakarta, Selasa (5/4).

Dapur umum yang menyediakan makanan siap saji untuk sahur ini menyediakan 250 bungkus dan berharap dapat membantu masyarakat yang keseharianya susah mendapatkan rejeki akibat dampak dari program pemerintah Kota Surakarta dalam menangani penyebaran virus corona (Covid – 19) tersebut.

Ketua RW 09 Joko Santoso mengatakan dengan kegiatan sosial yang di lakukan oleh anggota Koramil 02/Banjarsari tersebut disambut baik oleh masyarakat yang mendapatkan nasi bungkus tersebut. Mewakili warga ketua RW mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini di wilayah kami.

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno berharap dengan kegiatan seperti ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Masyarakat yang kurang mampu yang akan melaksanakan makan sahur.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar