oleh

Komunitas Randudongkal Berbagi Gelar Lomba Tahfidz Quran Dan Hadroh Dengan Dimeriahkan Festival Kuliner

Pemalang-Komunitas Randudongkal Berbagi menggelar lomba tahfidz quran dan hadroh di Pasar Randudongkal lantai 3. Kegiatan ini di dukung oleh Paguyuban Bakuler Randudongkal dengan dimeriahkan festival kuliner dengan 20 pedagang kuliner Pemalang ikut dalam perhelatan ini. Event ini tidak hanya menyuguhkan kuliner aneka rmasakan dan jajanan, tetapi ada juga produk kaos DM distro randudongkal yang sampai saat ini sudah mendapatkan nama  di daearah Randudongkal.

Menurut Iwan DM selaku ketua KRB bahwa kegiatan lomba tahfiz dan hadroh ini untuk syiar dakwah dan mencari bibit bibit penghafal alquran. Selain itu untuk meningkatkan perekonomian dengan mengandeng Paguyuban Bakuler Randudongkal mengadakan festival kuliner yang di ikuti para pedagang kaki lima.

Lomba ini diikuti oleh beberapa peserta, antara lain 70 peserta tahfidz, dan 9 peserta hadroh aacara ini dimulai dari pukul 09:00 hingga 22:00 wib. Selanjutnya lomba ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari hari jumat -minggu tanggal 17 hingga 19 desenber 2021, ungkap Iwan DM.

Penulis  :Kaka

Editor.    :Kaka

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed