oleh

Kapolres Pangkal Pinang Pimpin Syukuran HUT Polairud Ke-70

Pangkal Pinang – Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah,SH S.IK MH memimpin syukuran dalam rangka Dirgahayu Polisi Perairan dan Udara Polri ke-70 di Aula Anton Soejarwo Polres Pangkalpinang, Selasa 1/12/20.

Hadir dalam kegiatan syukuran dirgahayu Polairud ke 70, Wakapolres pangkalpinang dan seluruh Pju dan kapolsek jajaran Polres Pangkalpinang serta Personil Sat Polairud Polres Pangkalpinang,ikut hadir dalam memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana dan penuh keakraban.

Dalam sambutan singkatnya Kapolres Pangkalpinang mengucapkan selamat dirgahayu polisi perairan dan udara ke 70 kepada personil Sat Polairud Polres Pangkalpinang semoga Sat Pol Airud Polres Pangkalpinang semakin jaya dan semakin produktif melakukan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat lebih khusus lagi pada era pandemi COVID-19 ini,sesuai tema syukuran “Dengan Semangat Promoter Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional’.Tegas Kapolres.

Kasat Polairud Polres Pangkalpinang Akp Herry,VJ mengatakan kegiatan syukuran dalam rangka Dirgahayu Polairud ke 70 Polres Pangkalpinang dilaksanakan secara sederhana dan mengedepankan protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah.syukuran dirgahayu polairud ini merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun polairud Polri ke 70.sebelumnya Polairud Polres Pangkalpinang telah melakukan kegiatan donor darah,bhakti sosial kepada masyarakat pangkalpinang dan pembersihan sungai rangkui bersama direktorat airud Polda Kep.Babel dan masyarakat sekitar, ungkap Kapolres. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed