oleh

Kapolres Bangka Barat Hadiri Peringatan HUT POLAIRUD Ke-70 di Mako Sat Polair

Bangka Barat – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, hadiri kegiatan syukuran HUT kepolisian perairan dan udara yang ke 70 tahun 2020 di Mako Sat Polair Polres Bangka Barat, Selasa (01/12/2020).

Dalam sambutannya Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengungkapkan, ucapan rasa syukur kepada allah swt karena atas limpahan rahmad dan karunianya sehingga kita dapat hadir pada acara syukuran HUT polairud di Mako SAT Polair ini dalam keadaan sehat.

“Dengan peringatan ini tentunya dapat memberikan hikmah kedepannya untuk polair, agar dapat lebih meningkatkan kinerja nya dalam melayani masyarakat dan bersinergi dengan pihak terkait di wilayah perairan Bangka Barat seperti melaksanakan patroli pengamanan di wilayah perairan sehingga dapat menciptakan situasi yang Kondusif” tutur Kapolres Bangka Barat.

“sama-sama kita ketahui bahwa kita sedang melaksanakan pengamanan Pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bangka Barat, di harapkan kita siap mengamankan jalan Pilkada yang aman, sejuk, dan Kondusif” tambah Kapolres Bangka Barat.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng lalu diserahkan kepada personil Polair Polres Bangka Barat yang termuda.

Dalam acara Syukuran HUT POLAIRUD yang ke-70 ini, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengharapkan Polair lebih professional dalam memberikan pelayanan.

“Harapan kedepan, Polair lebih professional lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Kapolres Bangka Barat. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed