Pemalang –  ”Gaktib Polisi Militer Waspada Wira Keris Ta.2018“di Kodim 0711 Pemalang dipimpin oleh DAN SUBDENPOM IV/1-2 Pekalongan Lettu Cpm Hendro Wibowo beserta anggota didampingi oleh Mayor Inf Ahmad Kasdim 0711/PML, anggota Staf Inteldim, Unit Inteldim dan Provost memeriksa kelengkapan administrasi kendaraan ( STNK, SIM, KTA (kartu tanda anggota), surat jalan dan kelengkapan kendaraan (helm, lampu, kaca spion, ban dan lain-lain) di lapangan apel Makodim 0711/Pml, setelah apel  Senin (12/02/2018).

Gaktib ini merupakan salah satu upaya institusi TNI terutama TNI AD untuk membudayakan tertib berlalu lintas di jalan raya bagi para anggotanya.

Kendaraan yang di periksa meliputi kendaraan  dinas maupun pribadi baik mobil maupun  motor  kendaraan tersebut yang  digunakan anggota militer maupun PNS di Lingkungan Kodim 0711/Pml.

Dalam pemeriksaan tersebut tidak di temukan adanya kendaraan yang kondisinya kurang memenuhi syarat serta kurangnya kelengkapan surat surat kendaraan. sesuai dengan instruksi pimpinan TNI. Setelah pemeriksaan ini diharapkan dalam berkendaraan agar selalu di lengkapi surat surat maupun kelengkapan berkendaraan sehingga dapat meminimalisir  terjadinya laka lalin dan mencegah pelanggaran berlalulintas. (admin)

Tinggalkan Komentar