oleh

Festival Nanas Dan Pembentangan Bendera Di Bukit Jimat

Pemalang-Acara Festival Nanas dan Pembentangan Bendera Merah Putih raksasa di pusat kan lapangan Jambe Kembar di awali dengan Upacara, di ikuti oleh Ketua Persit Candra Kirana Kodim 0711/ Pemalang, Ketua Bhayangkari Polres Pemalang, SKPD, Ketua DWP Kabupaten Pemalang, TP.PKK Kabupaten Pemalang dan TP.PKK Kecamatan dan Desa se Kecamatan Belik, Para Pelajar dari SD, SLTP dan SLTA se Kecamatan Belik, Senin (27/08/2018).

 

Ketua TP.PKK Kabupaten Pemalang, Hj.Irna Setiawati Junaedi, SE., MM.dalam sambutanya merasa bangga, karena masyarakat Belik dapat mengikuti acara Festival Nanas dan Pembentangan Bendera Merah Putih diatas Bukit Jimat. Walaupun letih menjadi irup uapacara tetapi tak sebanding perjuangan para pahlawan kita, apalagi yang menjadi petugas upacara adalah wanitsemuaua , sebagai wanita harus kuat.

 

Pembentangan Bendera Merah Putih Di Bukit Jimat

Camat Belik Fauzan M.si menyampaikan kegiatan Pembentangan Bendera Merah Putih di Gunung Jimat dapat meningkatkan wawasan kebangsaan, rasa cinta tanah air dan merekatkan persatuan dan kesatuan. Proses pembuatan bendera dengan ukuran 45×30 meter dan pelaksanaan kerjasama dengan team shabawana dan relawan Kecamatan Belik.

 

Festival Nanas dapat mempromosikan komoditas nanas di wilayah kecamatan Belik. Terjalinnya komunikasi yang baik antara petani, pengusaha, pemerintah, para investor dan masyarakat terciptanya usaha yang sehat dan dapat mensejahterakan masyarakat kecamatan Belik, Ungkap Fauzan M.Si.

Masyarakat berebut nanas madu

Acara ini di sediakan 2500 nanas untuk diperebutkan oleh masyarakat dan menampilkan hiburan dan kesenian dan menghadirkan Yadi sembako dan Resa Herlambang artis nasional. (KH)

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar