Pati – Menyambut Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos ikut memungut sampah-sampah yang ada di pelabuhan Juwana, adapun tim gabungn terdiri dari Tim terpadu maritim Juwana, TNI beserta Persit, Dinas Kelautan, muspika Juwana dan gabungan warga. Pada kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh wakil Bupati Pati.(21/02/2019)
Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN). “Aksi bersih-bersih ini dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional,” kata Dandim Pati.
“Mari kita bersama hari ini berperang dengan sampah, sehingga lingkungan akan menjadi bersih, nyaman dan aman serta jauh dari penyakit. Apalagi musim penghujan sudah mulai turun, kita harus bahu membahu supaya terhindar dari bahaya banjir,” kata Dandim.
Lanjut orang nomer satu di Kodim Pati, “Mari kita bekerja dengan tulus dan ikhlas dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat, nantinya dijadikan contoh kedepan masayarakat atau nelayan akan selalu hidup bersih, siapa lagi kalau bukan kita ,” ujarnya.(RedG kontributor nartopendim18)

Tinggalkan Komentar