oleh

Cegah Covid-19, Polisi Gelar Patroli Berikan Himbauan Maklumat Kapolri

Pemalang-Kepolisian Sektor Pulosari Polres Pemalang melakukan upaya preventif untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan mendatangi tempat berkerumunnya masyarakat, Jumat (01/05/2020).

Dipimpin langsung KSPKT I Polsek Pulosari Aipda Nur Afandi dan Bripka Wahyono, mendatangi Remaja yang sedang berkumpul di counter Hp milik salah seorang warga di Dk Tumbu Desa Pulosari Kec Pulosari Kab Pemalang. Pada Kesempatan tersebut Aipda Afandi Menghimbau, “agar warga masyarakat tidak panik menghadapi Covid-19, meminta pada warga tidak keluar rumah dan tinggal di dalam rumah sebagai bentuk minimalisir penyebaran virus.

Polisi juga membagikan maklumat Kapolri , tentang kepatuhan kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 kepada warga,dan meminta warga yang masih berada di luar rumah untuk segera pulang dan mematuhi himbauan dari pemerintah.” Ucap Aipda Afandi

Secara terpisah Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK., MH mengatakan “Seluruh jajaran polsek di wilayah Kabupaten Pemalang melakukan kegiatan yang sama memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah. Pasalnya upaya yang paling efektif mencegah penyebaran virus ini dengan menghindari berkumpul dengan banyak orang dan lebih memilih di rumah.

Harapannya himbauan ini bisa dipatuhi seluruh warga Kabupaten Pemalang agar penyebaran Covid-19, bisa ditekan dan tidak berkembang lebih banyak khususnya di wilayah Kecamatan Pulosari, ungkap Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK., MH.(RedG/Kml)

Komentar

Tinggalkan Komentar