oleh

Memasuki Wilayah Desa Belik Wajib Menggunakan Masker

Pemalang-Dalam Pencegahan Covid-19 relawan pemuda belik dari unsur organisasi bersama Kepala Desa Nur Ajizah,
Anggota DPRD Dapil 5 Fraksi PKB Sutiah,SH,Bersama Babinsa Serda Fathu Rizal, Bhabinkamtibmas Aiptu Suharno dan Dishub Belik Untung Prayitno terjun langsung dalam pembagian masker dan sosialisasi tentang pentingnya memakai masker yang di laksanakan di perempatan belik, sabtu(02/05/20120).

Menurut Kepala Desa Belik sudah saatnya kita harus tegas pada masyarakat untuk menggunakan masker. Apabila tidak menggunakan masker suruh pulang untuk mengambil masker, cara ini untuk kebaikan bersama. Masyarakat harus mengikuti peraturan pemerintah mencuci tangan dengan sabun,hindari berkeruman orang banyak, selalu jaga jarak.

Kepala Desa Belik Nur Ajizah berikan himbauan pengendara sepeda motor untuk menggunakan masker

Selain itu warga yang berada di perantauan jangan mudik terlebih dahulu, jika ada warga yang sudah terlanjur mudik untuk melapor desa dan isolasi mandiri dirunah selama 14 hari hal ini untuk memutus mata rantai covid-19, ungkap Kepala Desa Belik Nur Ajizah.

Berbeda dengan anggota dewan dari komisi D Sutiah SH menyampaikan mari kita bersama sama untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan cara memakai masker karena itu adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. di sini saya berbicara bukan sebagai anggota dewan, tapi di sini saya bicara sebagi warga masyarakat kecamatan belik peduli terhadap pencegahan covid-19.

Jangan sampai di wilayah Kecamatan belik ada warga yang positif akibat corona. Mari kita gerak terus meberikan edukasi pada masyarakat untuk menggunakan masker, ungkapnya. (RedG/Kml)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed