oleh

Bupati Pastikan Pilkades Serentak 2018 kabupaten Pemalang Berjalan Lancar

Pemalang – Dalam rangka memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) serentak gelombang I di Kecamatan Taman dan Petarukan yang akan dilaksanakan besok Minggu (2/9 /2018), Bupati Pemalang malam ini Sabtu (1/9/2018) melakukan sidak ke beberapa TPS di Kecamatan Taman.

 

Didampingi kepala Dinas Permades Kabupaten Pemalang Tetuko Raharjo, Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Wahyu Sukarno, Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi SS, MM, Mt. (Han), ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang Irna Setiawati Junaedi, Camat Taman BPM. Wibowo, Kapolsek Taman AKP. Kabul Santoso, Danramil Taman Kapten Inf Mukahir, dan Muspika Kecamatan Taman meninjau kesiapan petugas dan memastikan berfungsinya alat alat yang akan digunakan dalam e-voting.

Beberapa TPS yang dikunjungi
Desa Pedurungan, Banjaran, Banjardawa, Sokawangi, Kejambon, Penggarit, Taman dan Kaligelang.

Bupati Pemalang H. Junaedi mencoba alat e-voting pilkades

Dalam kunjungan, Bupati mencoba alat pemilihan yang berbasis e-voting ini dan memastikan peralatan nyang digunakan berfungsi sebagai mana mestinya.

Bupati Pemalang menyatakan bahwa sampai ini pelaksanaan Pilkades serentak gelombang I sudah siap dilaksanakan. Mengajak semua masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk mendatangi TPS dan menggunakan hak pilihnya dengan benar.

Masalah menang atau kalah, dalam suatu kontelasi pemilihan kepala desa tentunya suatu keniscayaan, oleh karena itu bupati menghimbau kepada calon Kades dan pendukungnya agar menang janganlah sombong dan yang kalah jangan putus asa. (RedG)

Lihat video

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed