oleh

Bupati Merangin Kecelakaan

BATANGHARI – Mobil yang membawa Bupati Kabupaten Merangin Mashuri mengalami kecelakaan di kelurahan Sridadi, Batanghari.

Kabar kecelakaan yang dialami mobil yang ditumpangi Bupati Merangin Mashuri dibenarkan Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto.

“Iya,” Kapolres membenarkan saat ditanya kabar kecelakaan yang dialami Mashuri lewat pesan singkat WhatsApp, Kamis (9/9/2021) pagi.

Kapolres pun mengarahkan untuk mengkonfirmasi Kasat Lantas Polres Batanghari untuk mendapatkan keterangan yang lebih lanjut.

Kasat Lantas AKP Deborah mengatakan, waktu kejadian sekitar pukul 03.00 dini hari, Kamis (9/9/2021).

“Benar. Saat ini Pak Bupati dirawat di rumah sakit daerah Hamba (Batanghari),” jelas Deborah.

Dikatakannya, mobil rombongan Bupati terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut batu bara.

“(Mobil Bupati) dari arah Merangin. Saat ini tim Kita lagi olah TKP,” ujar Deborah.

Sementara, Kanit Lakalantas Polres Batanghari Aipda Musiswanto mengatakan, lokasi kecelakaan tepatnya terjadi di RT 05 kelurahan Sridadi, Batanghari.

“Saat itu mobil rombongan Pak Bupati hendak menuju Jambi. Searah jalan, di depan mobil rombongan ada truk batu bara.”

“Nah, truk mengelak lobang ke kiri. Tapi mendadak banting stir lagi ke kanan. Karena mendadak, mobil Bupati menabrak belakang truk. Mobil pengawal Bupati sudah melewati truk itu,” jelas Musiswanto dihubungi via sambungan telepon WhatsApp.

Kondisi mobil Fortuner yang ditumpangi Bupati Merangin mengalami ringsek yang cukup parah. Saat ini truk pengangkut batu bara diamankan ke Polres Batanghari. (RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar