oleh

Bupati Bangka Tengah Gaungkan Semangat untuk Kembali Layani Masyarakat

Koba — Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar upacara bulanan bertempat di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah dan diikuti oleh seluruh ASN, PPPK dan PKK, Rabu 17 April 2024.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan hari ini kita masih dapat berkumpul melaksanakan upacara bulanan kembali.

“Setelah liburan lebaran, sekarang kita sudah mulai bekerja seperti semula lagi dan mari kita bersama-sama dapat kembali bekerja seoptimal mungkin melayani masyarakat,” ucapnya.

Ia menjelaskan, pegawai di setiap OPD untuk dapat siap sedia atau siaga di kantor untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap kantor tidak ada yang kosong, halalbihalal silakan, namun harus ada yang siaga di kantor,” ungkapnya.

Selain itu, kemarin saya melakukan sidak di kantor Kecamatan Namang, dan memang kita harus terus siap sedia membantu masyarakat.

“Pergunakanlah jabatan kita ini agar dapat bermanfaat bagi masyarakat, jangan menyusahkan masyarakat yang sedang membutuhkan kita.

“Mari bersama-sama niatkan hal baik agar fungsi dan tugas kita dapat terlaksana sebagaimana mestinya,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah, kepada segenap keluarga besar Pemkab Bangka Tengah.

“Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita dapat memperbaiki silaturahmi kita dan bekerja sama lebih baik lagi,” imbuhnya (RedG/Rizal).

Komentar

Tinggalkan Komentar