oleh

Bupati Algafry Salurkan 65 Ekor Sapi Qurban se Bateng

Bangka Tengah - Pemkab Bangka Tengah bersama stakeholder di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) salurkan 65 ekor sapi ke Panitia pemotongan hewan qurban se Bateng.

Hewan qurban itu disalurkan langsung oleh Bupati Bateng, Algafry rahman dan Wakil Bupati Bateng, Herry erfian bersama perwakilan stakeholder.

“Alhamdulillah perayaan idul adha 1442 H ini, kita yang terdiri dari Pegawai Pemkab Bateng bersama stakeholder berhasil mengumpulkan 65 ekor sapi. Sapi itu langsung kita berikan ke panitia pemotongan hewan qurban se Bateng secara bertahap sejak Jum’at (16/07/2021) hingga Senin (19/072021),” kata Bupati Bateng, Algafry rahman, Senin (19/07/2021).

Algafry rahman mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pegawai Pemkab Bateng dan stakehoder yang telah melaksanakan ibadah qurban di hari raya idul adha 1442 H.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini mendapat pahala yang berlipat ganda, dan bermanfaat bagi penerima,” ujar Algafry.

Menurut Algafry, kegiatan ini akan dilakukan pihaknya setiap tahun, dan berharap jumlah hewan qurban yang diqurbanpun bertambah pada tahun 2022 nanti.

“Harapan kita, semoga tahun depan yang berqurban semakin bertambah,” harap Algafry. (RedG/Rizal)

Komentar

Tinggalkan Komentar