oleh

Wakapolda Babel Beri bingkisan di Rumah Karantina Pemkab Bateng 

Bangka Tengah – Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Brigjen Pol Drs Umar Dani melakukan pengecekan Polres dan rumah karantina Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, senin (19/7).

“Alhamdulilah hari ini Polres Bateng menerima kunjungan Wakapolda Babel Dalam rangka kegiatan pengecekan rumah karantina dan polres Bateng ,” ungkap Kapolres Bateng  AKBP Slamet Ady Purnomo.

Dalam keteranggannya, kapolres menjelaskan bahwa rumah karantina dihuni sebanyak 103 warga dan 3 anggota Polres Bateng  yang terkonfirmasi positif covid 19.

“Di mana rumah karantina dilaporkan bahwa diisi oleh 103 masyarakat umum dan 3 personil polres Bateng yang terkonfirmasi positif Covid 19.

Didalam kunjungannya Wakapolda Babel memberikan bingkisan berupa buah – buahan kepada penghuni rumah karantina,”tegasnya.

Ia menambahkan kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MOU penambahan kuato Bintara polri tahun anggaran 2021 telah disepakati penambahan kuato Bintara Polri sebanyak 5 orang,”ungkapnya

AKBP Slamet Ady Purnomo pun berharap kunjungan Wakapolda Babel dapat memberi semangat dan motifasi untuk meraka yang sakit untuk cepat sembuh dan bermanfaat,” harap AKBP Slamet.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakalpolda Babel Karo SDM Polda Babel Kabiddokes Babel Kapolres Bateng Wakapolres Bateng Bupati Bateng Wakil Bupati Bateng Rombongan Pejabat utama Babel Plh Kadiskes Bateng Kabag umum Bateng di komplek perumahan PNS pemkab Bateng. (RedG/Rizal)

Komentar

Tinggalkan Komentar