oleh

Bhayangkari Daerah Jambi, Peduli Lapuanja

JAMBI – Sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari Daerah Jambi, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Jambi menerima kunjungan dari Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Ny Evi Rachmad Wibowo beserta rombongan, Jum’at (30/9/2022).

Dalam kunjungannya, Ny Evi Rachmad merupakan Istri dari Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, disambut langsung oleh Ibu Kalapas, Triana Agustin beserta pejabat struktural di Lapuanja.

Kegiatan ini dinamakan “Bhayangkari Peduli” dimana para Ibu Bhayangkari Polda Jambi memberikan bantuan berupa Pampers kepada anak bawaan warga binaan, aneka buah, jus kemasan serta roti untuk seluruh warga binaan serta memberikan bingkisan untuk seluruh petugas Lapuanja.

Tidak hanya itu saja, dalam kunjungannya, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi turut melihat kegiatan pembinaan warga binaan di blok hunian, tidak lupa Ny Evi Rachmad beserta rombongan juga melihat berbagai hasil produksi warga binaan dan mengapresiasi dengan membeli kain batik Kejora, aksesoris batik, dan berbagai hasil karya lainnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar