oleh

Safari Jumat di Desa Celuak, Begini Kata Bupati Bangka Tengah

Simpang Katis — Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman hadir Ditengah masyarakat Desa Sungkap dalam kegiatan rutin Safari Jumat serta Nganggung bersama di Masjid Al-Muttaqun Desa Celuak, Kecamatan Simpang Katis, Jumat (30/09/2022).

Safari Jumat kali ini memberikan bantuan 20 paket sembako serta 20 santunan anak yatim dan memberikan nasihat kepada masyarakat serta mengajak memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bangka Tengah.

“Mari kita selalu tingkatkan ketakwaan kita dan mari kita bangun Bangka Tengah dengan saling menjaga solidaritas, menghormati satu sama lain serta menebar kebaikan kesemua,” ujarnya

Ustadz Syaiful Anwar selaku pengisi tausiyah, membahas tentang mengukur potensi diri serta ibadah yang harus dilaksanakan oleh setiap muslim.

“Kita sebagai umat, harus memahami potensi diri. Potensi-potensi yang dimiliki ini dapat membawa kemuliaan dan keutamaannya kita memaksimalkan apa yang Allah SWT berikan kepada kita. Selain memahami potensi, kita juga harus melaksanakan apa yang menjadi kewajiban kita sebagai umat muslim,” jelasnya

Safari Jumat ini pun dihadir Kepala OPD se-Bangka Tengah, Camat Simpang Katis, Camat Sungaiselan, Kades se-Kecamatan Simpang Katis, Babinsa Desa Celuak, Bhabinkamtibmas Desa Celuak, BPD Desa Celuak, Kepala KUA Kecamatan Simpang Katispara tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat,” imbuhnya. (Diskominfosta Bangka Tengah).

Komentar

Tinggalkan Komentar