oleh

Bertambah lagi, Desa Kerantai capai 100% vaksin

Bangka Tengah -  Bhabibkamtibmas desa kerantai Brigpol Edi bersama tim vaksinator puskemas lampur melaksanakan vaksin door to door hingga malam hari (Jumat,03/12/2021).

Hingga pukul 21:00 WIB, Bhabinkamribmas bersama vaksinator puskemas Lampur vaksinasi covid-19 Desa Kerantai, Kecamatan Sungai Selan sudah mencapai 100%.

Tentunya ini menjadi capai sesuai target Kapolres Bangka tengah AKBP. Moch Risya mustario,SIk, desa-desa di Kabupaten Bangka Tengah harus bisa mencapai vaksinasi 100%.

Dengan capai ini, desa 100% vaksin di kabupaten Bangka tengah yang sebelumnya sudah di Desa Kayu Besi dan Desa Terentang III bertambah lagi.

AKBP. Risya mengatakan pihaknya akan terus mengejar dan berupaya agar semakin banyak desa-desa di Bangka Tengah yang 100% vaksin hingga tutup tahun 2021 dan herd immunity tercapai.

“Kami akan terus mengejar dan berupaya banyak Desa-desa di Bangka tengah yang mencapai 100% hingga tutup tahun 2021 dan herd immunity sesuai tujuan pemerintah tercapai”, pungkas AKBP. Risya.(RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar