oleh

Berkah Ramadhan, Koramil 05/Ulujami dan Persit Bagi Takjil

Pemalang – Koramil 05/Ulujami Kodim/0711 Pemalang bersama Persit bagikan takjil kepada masyarakat Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang. Kegiatan di fokuskan di halaman Koramil 05/Ulujami, Rabu 5 April 2023.

Selain anggota Koramil 05/Ulujami dan Persit, pembagian 150 takjil juga melibatkan jajaran Forkopimca Kecamatan Ulujami, Camat Ulujami dan Kapolsek Ulujami.

Danramil 05/Ulujami Kapten Inf Shodikin mengatakan, kegiatan pembagian takjil merupakan kegiatan rutin Koramil 05/Ulujami tiap bulan suci Ramadhan. Tujuannya, ialah sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT.

“Selain itu, ini bentuk wujud kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat di bulan Ramadhan,” ujar Danramil 05/Ulujami Kapten Inf Shodikin kepada wartawan.

Kapten Inf Shodikin menyebut, pembagian takjil gratis kepada masyarakat akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan, sesuai arahan pimpinan.

“Yang jelas, kami tetap hadir di tengah-tengah masyarakat untuk kebaikan,” ucapnya.

Camat Ulujami Joko Sutrisno menyambut positif apa yang dilakukan oleh anggota TNI dari Koramil 05/Ulujami dan Persit.

“Kami apresiasi kegiatan positif ini, semoga bermanfaat dan bisa membantu masyarakat”, katanya.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso. Menurut Kapolsek Ulujami langkah baik anggota TNI khususnya di Koramil 05/Ulujami menjadi contoh bagi anggota kepolisian di Polsek Ulujami.

“Insya Allah kami juga akan melakukan kegiatan serupa nanti hari Jum’at tanggal 7 April 2023 di pertigaan pasar Rowosari,” kata Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso.

Sementara, warga pengguna jalan bernama Nanik mengaku bersyukur telah mendapatkan takjil secara gratis dari Koramil 05/Ulujami

“Kami bangga kepada anggota TNI di Ulujami, hadir di tengah-tengah di bulan Ramadhan. Semoga amal jariyah dan kebaikan mendapat balasan dari Allah SWT”, katanya. (RedG/Rizqon Arifiyandi)

Komentar

Tinggalkan Komentar