oleh

Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Perangkat Desa

Pemalang – Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial dilapangan. Babinsa Koramil 08/Randudonghkal Kodim 0711/Pemalang Serka H. Mustofa bersama Babinkamtibmas Polsek Randudongkal Polres Pemalang Brigadir Agung melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan perangkat Desa binaannya  yaitu desa Kalimas, Kecamatan Randudongkal, kabupaten Pemalang Mujiyono, bertempat di balai desa Kalimas,  Selasa (22/01/19).

Dalam Komsosnya Baik Babinsa maupun Babinkamtinmas dengan perangkat desa membahas tentang rencana atau program kerja kegiatan desa Kalimas.

Dalam keterangannya Babinsa Koramil 08/Randudongkal Kodim 0711/Pemalang Serka H. Mustofa mengatakan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI-Polri dengan Rakyat, selain  itu juga untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan, secara rutin dan berkelanjutan. Babinsa juga berharap kepada perangkat desa maupun masyarakat  bila ada suatu permasalahan agar segera melaporkan kepada Babinsa atau Babinkamtibmas mulai dari yang kecil sampai besar sehingga dengan cepat  dapat terselesaikan.(RedG Kontributor Pendim 0711)

Komentar

Tinggalkan Komentar