Klaten-Babinsa Koramil 20 Cawas Kopda Wahyudi bersama PPL dan Pemdes Karangasem serta warga dengan antusias menanam bibit pepaya California untuk menambah penghasilan di area samping kanan kiri embung di Dukuh Jonggo Desa Karangasem, Kecamatan Cawas Kab Klaten.Kamis (12/6/2020)

1150 bibit Pepaya California di tanam di sekitaran embung secara manual oleh warga Dukuh Jonggo Desa Karangasem, Kecamatan Cawas Kab. Klaten.

Dikatakan Kopda Wahyudi bahwa Warga Dukuh Jonggo mencoba menanam buah pepaya bertujuan untuk membudidayakan buah pepaya tersebut guna menambah penghasilan warga setempat.

Selain penanaman bibit Pepaya California Babinsa Desa Karangasem juga menghimbau kepada warga dalam beraktifitas selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri masing- masing untuk mengantisipasi covid 19

” Pemandangan yang alami juga menambah daya tarik tersendiri bagi babinsa dan warga untuk mengembangkan potensi yang ada guna mewujudkan desa wisata,” Ungkap Babinsa

Hadir dalam kegiatan tersebut Pemdes Desa Karangasem, Babinsa Desa Karangasem, PPL Desa Karangasem dan warga desa Dukuh Jonggo Desa Karangasemm kurang lebih 35 orang.(red)

Tinggalkan Komentar